Open top menu
Sunday 22 November 2015


   7 Cara Hacker Dapat MenyerangAnda Melalui Wi-Fi




Wi-Fi - oh begitu nyaman, namun oh begitu berbahaya. Berikut adalah tujuh cara yang dapat membongkar identitas diri anda melalui koneksi Wi-Fi dan melalui apa saja:

Perbankan online
Mereka tampaknya ada dimana-mana, dan jumlah mereka diperkirakan empat kali lipat selama empat tahun ke depan. Tapi banyak dari mereka yang tidak dapat dipercaya, dibuat hanya begitu login anda, email atau bahkan rekening lebih sensitif, bisa dijemput oleh hacker menggunakan "sniffer" - software yang menangkap setiap informasi yang anda kirimkan melalui koneksi tersebut. Pertahanan terbaik terhadap sniffing hacker adalah dengan menggunakan VPN (virtual private network). Sebuah VPN menyimpan data pribadi anda dilindungi karena mengenkripsi apa yang anda masukan.

Menggunakan hotspot gratis
Anda mungkin berpikir bahwa tidak ada yang perlu memperingatkan terhadap perbankan online menggunakan Wi-Fi gratis, tapi dengan tegas cybersecurity Kaspersky Lab mengatakan bahwa lebih dari 100 bank di seluruh dunia telah kehilangan $ 900.000.000 dari cyberhacking, sehingga akan terlihat bahwa banyak orang yang melakukannya . Jika anda ingin menggunakan Wi-Fi gratis di warung kopi karena anda yakin akan sah, mengkonfirmasi nama jaringan yang tepat dengan barista. Ini cukup mudah untuk orang lain di toko dengan router untuk mengatur koneksi terbuka dengan nama yang tampaknya seperti itu akan menjadi nama Wi-Fi toko.

Menjaga Wi-Fi di sepanjang waktu
Ketika Wi-Fi ponsel anda secara otomatis diaktifkan, anda dapat terhubung ke jaringan yang tidak aman tanpa menyadarinya. Menggunakan fitur telepon berbasis lokasi Wi-Fi, jika tersedia. Ini akan mematikan Wi-Fi anda ketika anda jauh dari jaringan anda disimpan dan akan kembali pada saat anda berada dalam jangkauan.

Tidak menggunakan firewall
Firewall adalah garis pertama pertahanan terhadap penyusup berbahaya. Ini dimaksudkan untuk membiarkan lalu lintas yang baik melalui komputer anda pada jaringan dan menjaga hacker dan malware keluar. Anda harus mematikannya hanya ketika perangkat lunak antivirus anda memiliki firewall sendiri.

Browsing website terenkripsi
Sedih untuk mengatakan, 55% dari atas 1 juta situs web yang tidak menawarkan enkripsi. Sebuah situs yang tidak terenkripsi memungkinkan semua transmisi data yang akan dilihat oleh mata mencongkel hacker. Browser anda akan menunjukkan bila sebuah situs adalah aman (anda akan melihat gembok abu-abu dengan Mozilla Firefox, misalnya, dan ikon hijau kunci dengan Chrome). Tetapi bahkan sebuah website aman tidak dapat melindungi anda dari sidejackers, yang bisa mencuri cookie dari situs web yang anda kunjungi, apakah itu situs yang valid atau tidak, melalui jaringan publik.

Tidak memperbarui perangkat lunak keamanan anda
Jika anda ingin memastikan bahwa jaringan anda sendiri dilindungi dengan baik, meng-upgrade firmware router anda. Yang harus anda lakukan adalah pergi ke halaman administrasi router anda untuk memeriksa. Biasanya, anda dapat men-download firmware yang tepat terbaru dari situs produsen.

Tidak mengamankan rumah Anda Wi-Fi
Tak perlu dikatakan, penting untuk membuat sebuah password yang tidak terlalu mudah ditebak, dan mengubah nama standar koneksi anda. Anda juga dapat menyaring alamat MAC Anda sehingga router anda akan mengenali perangkat tertentu saja.


Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 comments